YUNITA PUTRI DARI DESA GUNUNG MULIA RAIH JUARA 1 DUTA BUDAYA 2024

  • Jun 22, 2024
  • sugeng nur cahyono
  • Berita Kabupaten

Jum’at (21/06/2024) malam di Alun-Alun Kantor Bupati Penajam Paser Utara (PPU). Sebanyak 20 Finalis Bujang Song dan Ngelok menampilkan penampilan terbaiknya yang mereka peroleh selama masa karantina di malam grand final pemilihan Song BAWE Benuo Taka 2024.

Ajang bergengsi ini dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten PPU bekerjasama Yayasan Kuta Rekan Tatau PPU yang di ikuti pelajar dan mahasiswa PPU. 

Yunita Kumalasari salah satu peserta perwakilan dari Desa Gunung Mulia dan SMA 4 Babulu yang mengikuti ajang bergengsi tersebut berhasil meraih Juara 1 Ngelok Bawe Duta Budaya Benuo Taka Tahun 2024.

Dalam wawancara Yunita berterima kasih kepada kepada kedua orangtua yang sudah mensuport aktif untuk keberhasilan nya dan juga dukungan Masyarakat Desa Gunung Mulia dan Babulu yang sudah memberikan semangat dan vote di Instagram selama masa karantina berlangsung. 

Sebelumnya tahun 2023 Desa Gunung Mulia memiliki saudara  Adin Lutfi Bujang Song yang berhasil menjuarai beberapa perlombaan tingkat kabupaten sampai provinsi dan sekarang bisa di teruskan oleh generasi muda dari Desa Gunung Mulia juga.