Jalan Santai di Kecamatan Babulu Pulang Membawa Sehat dan Hadiah

  • Aug 11, 2024
  • sugeng nur cahyono
  • Berita Desa

KIM Berita Desaku_id, Sembakung Jaya - HUT RI ke-79 menjadi berkah bagi seluruh rakyak Indonesia pasalnya banyak perlombaan yang diadakan disetiap Desa, Kelurahan, dan Kabupaten. Pemerintah Kecamatan Babulu pada Minggu 11 Agustus melakukan jalan santai bertabur hadiah, kegiatan ini merupakan kegiatan gabungan dengan Desa-Desa se Kecamatan Babulu. Jalan santai dilakukan di Desa Sebakung Jaya bakal calon Kecamatan Baru. Setiap Desa yang ada di Kecamatan Babulu diberikan 1000 kupon gratis dengan hadiah doorprize motor. 

Masyarakat sangat antusias mengikuti jalan santai dengan harapan selain membawa sehat juga membawa hadiah. Hadiah utama diperoleh Bapak Harsono petugas kebersihan Kantor Desa Sebakung Jaya, "Selamat untuk pak Harsono mendapat hadiah doorprize motor dari direktur PT Borneo Putra Mandiri, hadiah yang kami berikan tanpa rekayasa murni apa adanya, meskipun bagi masyarakat yang belum memperoleh insyaallah mungkin rejekinya dilain tempat nanti yang terpenting kita buat menyala Babulu di hari kemerdekaan RI ke 79 ini dengan penuh semangat," tutur Bapak Kansip Camat Babulu. 

Banyak masayarakat yang mengomentari kegiatan jalan sehat yang diadakan di Kecamatan Babulu, karena jumlah kupon yang diberikan tidak sesuai dengan jumlah hadiah yang dipersiapkan oleh panitia. "Mungkin belum rejekinya tapi kami menyambut baik kegiatan jalan sehat yang dilakukan oleh Kecamatan Babulu, alhamdulillah tahun 2024 ini dibawah kepemimpinan Bapak Kansip suasan HUT RI ke 79 sangat meriah siang dan malam," Ujar salah satu peserta jalan santai.